Get free website for your blog

Written By : Didik HW

Dimulai dari wacana touring akbar the 8ers yang akan dilaksanakan bulan April, ternyata perusahaan mempunyai event besar yaitu launching produk FWA yaitu HEPI di Bandung. Momentum ini tidak disia-siakan oleh pejabat teras the 8ers , langsung dilaksanakan rapat akbar yang melibatkan para pengurus di seluruh chapter (baca : kebon sirih & cyber). Hasil rapat di sepakati bahwa touring diluruskan yg semula di kawasan puncak menjadi ke Bandung.


Koordinasi dengan tim panitia bahwa ternyata akan ada konvoi HEPI yg di meriahkan oleh barisan motor. Panitia membatasi perserta hanya 30 bikers, pendaftaran di buka dengan catatan limited only.

Seperti biasa, selalu saja ada kendala tapi hal itu bukan menjadi halangan malah harus disikapi menjadi tantangan. H-3 tim sales support (sunter) mendadak ada perintah bahwa akan ada peningkatan produksi maka hampir sebagian perserta mengundurkan diri, maka di buka lagi pendaftaran jilid 2. Bahkan di hari-H pun masih terjadi pergantian personil.

Jumat 2 Mei
Koordinasi dengan tim markom utk rompi & kaos sudah dilaksanakan, bikers dikumpulkan di lapangan parkir samping kebon sirih . Jam 19.00, setelah makan malam, briefing & pembagian atribut maka kami bersiap utk berangkat. Bensin fulltank, atribut di pasang, nyali & mental disiapkan. Rombongan di bagi 2 grup krn jumlah bikers terlalu banyak.

Mobil bantuan (baca : safety car) mengikuti dari belakang, mobil disiapkan oleh Pandusiwi.

Grup 1 dengan road captain Supriyono & sweeper Joko Sutrisno
Grup 2 dengan road captain Fid Indarton & sweeper Agung (Odel)

Genap Jam 20.30 kami berangkat menuju bandung.
Lewat jalur Jalan Raya Bogor - Puncak - Cianjur - Padalarang - Cimahi & Bandung.

Sempat berhenti di jembatan pasar rebo krn ada beberapa yg tertinggal, setelah itu di lanjutkan perjalanan, untuk kemudian istirahat pada check point berikutnya di Masjid Attawun Puncak.

Jam + 23.45 kita sampai di check point attawun puncak, recharge enery dengan minum suplemen. Istirahat sekitar 45 Menit.
Total dari Jakarta rombongan berhenti 5 kali yaitu 3 kali isi bensin & 2 kali istirahat.

Tiba di Bandung jam 2 Pagi hari Minggu, kita menunggu di lapangan gasibu. Di jemput oleh Reza kita menuju tempat peristirahatan di Wisma Kogar.
Jam 2.30 kita masuk kamar utk istirahat.

Sabtu 3 Mei
Rencana Jam 7 pagi harus bangun utk menyiapkan diri. Setelah sarapan & menyiapkan motor kita berangkat ke Sheraton Hotel.
Di sheraton ada seremonial launching HEPI, 8ers berpartisipasi utk memeriahkan acara (baca: tepuk tangan doang) di Sheraton Hotel.

Sekitar jam 11 kita berangkat konvoi menuju UNDIP, disana ada acara selama 2 jam. Ada performace Cheeleader & Band, barcode band ikut ambil bagian juga dalam konvoi ini. Sambil acara, 8ers sekalian makan siang.

Jam 14.00 lanjut lagi konvoi menuju Carefour Soekarno-Hatta, perjalanan sekitar 2 jam dengan kecepatan 10 kpj. Ternyata lebih melelahkan konvoi drpd touring Jakarta-Bandung, utk mengusir lelah para 8ers (baca : sweeper) sesekali melirik cheerleader yg ada di trailer.

Acara di carefour sekitar 2 jam, walau hujan tapi sama sekali tidak mengurangi kemeriahan perjalanan. Lanjut lagi ke lapangan gasibu sebagai tempat akhir konvoi.

+ Jam 18.00 kita sampai di lapangan gasibu, cuaca tampak mendung. Akhirnya air yg sudah menumpuk di awan tumpah juga di bumi bandung, acara sempat molor. Karena sudah lelah para 8ers lsg menuju ke Wisma Kogar untuk istirahat. Sempat diwarnai adegan tersesat di jalan kota bandung, tanya sana tanya sini tapi malah menambah bingung.

Jam 20.30 sebagian besar 8ers sudah di wisma utk bersih2 & istirahat, sebagaian lagi masih di lapangan gasibu.

Minggu 4 Mei
Jam 9.30 kita berangkat pulang.

Sebelumnya ada yg ke bengkel utk service sedikit, drpd terjadi apa2 di jalan lbh baik disiapkan dulu.
Setelah isi bensin fulltank rombongan berangkat pulang dengan jalur Bandung-Cimahi-Padalarang-Cianjur-Puncak-Depok-Jakarta

Kecepatan konstan di 60-70kpj, krn berangkat pagi maka ada beberapa titik macet & ditambah pula dengan berseliweran truk besar pengangkut batu kapur.

Sempat hujan tapi tidak lama, kita istirahat di attawun puncak untuk makan siang.

Dari attawun rombongan sudah ada yg memisahkan diri krn rumah nya beda2 (eit... ntar dulu di Bandung dah ada yang misah duluan kok). Di jalan raya bogor ada juga yg pisah karena kita lewat depok jalur pemda cibinong.

Genap jam 16.30 sudah sampai di jakarta.

Alhamdulillah, Rombongan 8ers tidak ada terjadi hal2 yg tidak diinginkan.

sampai ketemu di touring selanjutnya....





0 komen

Link Terkait


Recent Entries

Recent Comments