Get free website for your blog

Satu lagi serial TV kartun yang diangkat kelayar lebar, dan ini salah satu favorit gua tentunya. Belum nonton sih tapi beberapa situs telah mereviewnya dan salah satunya bisa dibaca disini atau baca sinopsisnya.

Bahkan mobilnya yang bernama MACH 5 sempat dipajang pada event Comic-Con International 2007 di San Diego.



Speed Racer (Emile Hirsch), pemuda yang dilahirkan sebagai pembalap dan memiliki semangat yang agresif, dinamis dan tanpa rasa takut. Kenangan yang melekat padanya adalah peristiwa perlombaan The Crucible, sebuah balapan mobil lintas-kota yang telah merenggut nyawa kakaknya, Rex Racer (Scott Porter).

Kecepatan adalah slogan bisnis keluarganya, yang dikelola oleh ayah Pops (John Goodman) dan Ibunya (Susan Sarandon). Pops adalah perancang mobil Speed yang dijuluki The March 5. ketika Pemilik Royalton Industries (Roger Allam) menawarkan Speed untuk bergabung dengan team mereka, ditolak oleh Speed sehingga membuat Royalton marah. Ia mengancam bahwa Speed March 5 tidak akan pernah menyentuh garis finish di setiap perlombaan.

Menyadari bahwa satu-satunya jalan untuk menyelamatkan bisnis keluarganya dan olahraga kegemarannya adalah dengan mengalahkan Royalton dalam perlombaan. Dengan dukungan dari orang tua dan kekasihnya Trixie (Christina Ricci). Ia ikut dalam The Crucible dan berhadapan dengan lawannya, Racer X (Matthew Fox) dari Royalton.



MACH 5 pada Comic-Con International


0 komen

Link Terkait


Recent Entries

Recent Comments